Sabtu, 10 September 2011

Apakah Anda Publikasikan Content Orang Lain? Bacalah berikut ini.

Matt Cutts "kepala web spam" Google- -menulis di blog-nya bahwa mereka telah merubah penerapan algoritma mereka, dampak bagi yang mempublikasikan konten dari tempat lain di Website.

Mengudpate PR (Page Range) mereka yang menulis dengan konten asli lebih tinggi dari pada blog yang meng-copy/paste. Walaupun ada juga sebagian blog-blog yang hasil copas PR-nya lebih tinggi dari pada blog yang berkontent asli.

Matt berkata:
"Efek positive adalah bahwa pencari lebih cenderung melihat situs yang menulis konten asli daripada sebuah situs yang tergores atau disalin konten situs asli."

Hal ini memiliki beberapa implikasi untuk blogger dari berbagai jenis.

Bagi mereka yang memproduksi blog dengan konten asli, semoga tidak memberi efek buruk oleh situs lain mereproduksi konten Anda (dengan atau tanpa izin). Sebagai seseorang yang menemukan konten sendiri tampil di situs lain berkali-kali dalam sehari (berkali-kali tanpa sumber), bagi saya ini adalah sebuah sambutan perubahan.

Bagi mereka yang menggunakan Scraping (atau sindikasi) strategi, berita ini mungkin akan merangsang untuk memikirkan kembali pendekatan yang lebih dalam. Saya tahu ada waktu dan tempat untuk sindikasi (terutama jika Anda melakukannya dengan izin), tetapi ini berfungsi sebagai pengingat bahwa dalam kebanyakan kasus jika Anda ingin membangun sebuah blog terkemuka dan sukses, Anda perlu untuk menghasilkan sesuatu yang tidak hanya relevan dan berguna, tetapi juga unik.

0 komentar:

Posting Komentar